Tips cara melepaskan Double Tape dengan mudah

Apakah itu double side tape? Double side tape atau yang sering disebut double tape adalah salah satu jenis tape/isolasi/lakban yang mempunyai perekat dikedua sisinya. Double tape ini biasanya digunakan untuk menempelkan benda pada benda lain.

Dikarenakan mempunyai perekat dikedua sisinya, terkadang kita mengalami kesulitan pada saat akan membuka/melepaskan double tape dan membersihkan bekas perekatnya. Tetapi jangan khawatir, berikut kami sampaikan tips cara melepaskan double tape :

Hindari bodi motor anda dari goresan saat bongkar-pasang dengan Lakban Kertas

Motor adalah salah satu kendaraan yang sangat diminati oleh pecinta otomotif khususnya di Indonesia. Bukan hanya digunakan sebagai alat transportasi melainkan juga digunakan sebagai hobi modifikasi. Hobi yang sangat digandrungi oleh masyarakat khususnya kaum muda ini tidak lepas dari penampilan.

Mengubah penampilan motor merupakan suatu kewajiban bagi penyuka modifikasi motor. Salah satunya mengganti body asli dengan body yang berbahan fiberglass dan didesain sesuai keinginan. Umumnya penambahan atau penggantian dengan body fiber ini dilakukan pada sepeda motor yang full fairing.

Karya Seni Ilusi Yang Dibuat Dari Lakban

Karya seni merupakan suatu bentuk karya yang dihasilkan oleh seseorang yang mempunyai unsur keindahan. Karya seni ada yang dibuat untuk bisa dimanfaatkan dan ada juga yang dibuat hanya sebagai pajangan. Sebagian besar karya seni diciptakan berdasarkan kreativitas dan ekspresi pribadi dari pembuatnya.

Mark Khaisman adalah seorang seniman visual yang berasal dari Ukraina. Ia Mempelajari seni dan arsitektur di Moscow Architectural Institute, Rusia dan sekarang tinggal menetap di Philadelphia, Amerika Serikat.

Rahasia Protection Tape St. Morita sehingga mampu melindungi benda dari kerusakan.

Di dalam sebuah industri, menciptakan produk yang berkualitas dan bermutu adalah hal yang paling utama. Kenapa? Karena tingkat kepuasan pelanggan sembilan puluh persen dinilai dari kualitas dan mutu. Namun tentu saja hal tersebut tidak lepas dari resiko kerusakan. Hal inilah yang menyebabkan hilangnya kualitas dan mutu produk sehingga produk tersebut menjadi tidak berharga atau yang sering disebut reject.

Faktor lingkungan sangat berpengaruh besar terhadap kondisi tersebut. Sinar matahari langsung, kelambaban dan faktor kelalaian pada saat penyimpanan dan pengiriman adalah penyebab utama.

Protection Tape St. Morita melindungi produk dari kerusakan

Suatu material atau produk dapat berubah atau rusak karena adanya pengaruh dari lingkungan. Sinar matahari langsung, suhu, kelembaban yang ektrim dan faktor kelalaian selama proses penyimpanan dan pengiriman adalah penyebab utama perubahan dan rusaknya suatu produk atau material.

Protection Tape merupakan Adhesive Tape yang aplikasikan pada proses finishing permukaan yang berfungsi sebagai pelindung produk atau material dengan permukaan kasar, sedang atau licin agar tidak mudah tergores, tidak lecet dan tidak terkontaminasi oleh debu serta cairan pada saat assembling(perakitan) maupun pada saat proses transportasi/pengiriman.