Karya Seni Ilusi Yang Dibuat Dari Lakban

Karya seni merupakan suatu bentuk karya yang dihasilkan oleh seseorang yang mempunyai unsur keindahan. Karya seni ada yang dibuat untuk bisa dimanfaatkan dan ada juga yang dibuat hanya sebagai pajangan. Sebagian besar karya seni diciptakan berdasarkan kreativitas dan ekspresi pribadi dari pembuatnya.

Mark Khaisman adalah seorang seniman visual yang berasal dari Ukraina. Ia Mempelajari seni dan arsitektur di Moscow Architectural Institute, Rusia dan sekarang tinggal menetap di Philadelphia, Amerika Serikat.

Karya seninya merupakan sebuah gambar ilusi yang diciptakan dengan cahaya dan bayangan. Tiga elemen utama yang digunakan adalah: selotip tipis yang dapat ditembus cahaya berwarna keemasan atau disebut juga translucent packing tape, akrilik bening atau panel film, dan pencahayaan.

Sudah banyak karya yang telah dibuat oleh Mark Khasiman. Berikut beberapa contoh karya yang telah dibuat oleh Mark Khaisman :

Bagus bukan? Apakah anda tertarik untuk mencobanya? pastikan peralatan yang anda gunakan berkualitas agar hasilnya memuaskan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *